Biaya Pernikahan di Bali

Biaya Pernikahan Di Bali - Menikah adalah salah satu life goals bagi sebagian besar orang. Menurut UU No 1 tahun 1974 tentang perkawinan menyebutkan perkawinan atau pernikahan adalah ikatan lahir bathin antara seorang pria dan wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Pada dasarnya, pernikahan di lakukan karena adanya rasa cinta dan sayang di antara keduanya. Memiliki ikatan lahir bathin agar bisa mengarungi rumah tangga dengan penuh kesetiaan dan tanggung jawab serta ketulusan.

Membahas lebih lanjut soal pernikahan, semua orang ingin momen di hari pernikahannya menjadi satu momen yang benar-benar tidak bisa di lupakan. Karena ini adalah momen penting dan bersejarah bagi mereka. Segala sesuatunya benar-benar harus dipersiapkan mulai dari fisik, mental dan yang paling penting adalah biaya.

Bali, adalah salah satu tempat favorit bagi banyak orang untuk melangsungkan upacara pernikahan mereka. Kecantikan pulau dewata ini telah mendapat pengakuan dunia dan di rekomendasikan sebagai lokasi idaman banyak orang untuk melangsungkan pernikahan.

LALU KENAPA BALI JADI TEMPAT IMPIAN MENIKAH BAGI BANYAK ORANG?

D kutip dari berbagai sumber, ini dia alasannya :

1.       Merupakan destinasi wisata bagi dunia international

Dengan alam dan pantai yang menawan membuat bali memiliki citra yang indah bagi masyarakat international dan ini menjadi daya tarik para bule berbondong-bondong ke bali untuk liburan. Karena hal ini juga di tahun 2020 kemarin bali menjadi peringkat ke 4 destinasi popular dunia versi Tripadvisor. Luar biasa bukan?

2.       Banyak tempat wisata bagus

Keindahan pantai dan wisata alam lainnya ini sayang sekali anda lewatkan untuk masa-masa honeymoon bersama pasangan. Tentunya bukan hanya untuk mempelai saja, para undangan pun bisa sekaligus bisa menikmati pemandangan dan nuansa Bali ini setelah pesta pernikahan di gelar.

3.       Biaya yang terjangkau dan fasilitas lengkap

Tentunya ini poin yang paling penting di pertimbangkan ketika akan mempersiapkan pernikahan. Faktor biaya adalah hal yang paling krusial untuk menentukan pesta pernikahan anda. Disinilah anda harus pintar-pintar mencari dan memilah lokasi untuk melangsungkan pernikahan anda di Bali.

PENASARAN BERAPA BIAYA PERNIKAHAN DI BALI?


biaya pernikahan di baliNah , kalau saat ini anda punya rencana untuk menikah di Bali Cuma masih ragu soal biaya, jangan khawatir karena kami Taman Prakerti Bhuana bisa menjawab kegalauan hati anda soal budget.

Berlokasi di Gianyar dengan luas area 1,8 hektar kami menyajikan konsep nikah bernuansa garden yang indah di kelilingi hamparan sawah hijau dan asri. Selain outdoor party , kami juga menyediakan function hall, ballroom dengan kapasitas 700 orang ini juga menjadi pilihan untuk anda yg ingin konsep indoor.

Semua fasilitas itu bisa anda nikmati hanya dengan 20juta saja. Iya Cuma 20 juta dan anda sudah bisa mendapat konsep pernikahan adat bali yg mewah dan tidak akan terlupakan. Untuk details paket bisa cek di Silver Package.

Coba anda bayangkan, hanya dengan 20juta anda sudah tidak perlu lagi pusing untuk urusan catering, venue , MC dan item-item lain. Cukup duduk tenang bak raja dan ratu sehari, nikmati setiap detik moment sakral anda bersama pasangan. Pihak keluarga pun tidak di sibukkan dengan hal-hal tersebut.  Biaya pernikahan di bali tidak semahal yang anda pikir bukan? Tertarik?

Share


Tinggalkan Komentar