Cari Paket Wedding Bali Dibawah 50 juta ? Kamu Wajib Baca ini !

Paket Wedding Bali Dibawah 50 juta - Menikah memang hari sakral yang hampir sebagian besar di nantikan setiap pasangan. Apalagi bagi mereka yang mungkin sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran. Tapi tidak semua pasangan beruntung bisa menikah dengan konsep wedding yang mereka inginkan. 

Ada yang menabung bersama sekian tahun agar bisa melangsungkan pernikahan mewah ala-ala artis di televisi. Bahkan, tidak jarang ada yang sampe harus jual aset hanya untuk bisa mengadakan prosesi pernikahan lengkap dengan resepsinya.

Pada dasarnya memang budget atau biaya adalah salah satu faktor yang paling krusial dalam merencanakan sebuah pesta pernikahan. Terlebih lagi jika memang konsep yang diinginkan adalah pesta yang meriah dan mewah seperti trend jaman sekarang.

4 Kategori Wedding Party

Berbicara soal pesta pernikahan, tahukah kamu bahwa sebenarnya pesta pernikahan itu bisa di kategorikan dalam beberapa kategori seperti yang dikutip dari survei Bridestory Indonesia Wedding Industry Report, mulai dari affordable, moderate, premium dan luxurious dengan kisaran tamu undangan mulai dari 50 pax sampai 1.000 pax.

Untuk affordable biasanya biaya yang diperlukan dari range Rp 20 juta sampai Rp 400 juta, sementara untuk moderate berkisar Rp 40 juta sampai Rp 800 juta. Selanjutnya, untuk premium Rp 100 juta sampai Rp 2 miliar. 


Terakhir, untuk tipe luxurious, seperti pernikahan di luar kota atau luar negeri, mengundang selebritis sebagai pengisi acara, dan menggunakan jasa vendor premium, kisaran dananya Rp 350 juta sampai Rp 7 miliar. 

Jadi besar atau tidaknya budget yang harus kita siapkan itu tergantung dari konsep yang mau kita pilih bukan?

Paket wedding Bali Dibawah 50juta

Paket Wedding Bali Dibawah 50 juta

Jika kamu adalah orang yang simple dan menyukai kesederhanaan, affordable merupakan kategori yang cocok buat kamu. Selain karena memang bisa memperirit dana yang kita harus keluarkan, menikah secara simple bukan berarti meninggalkan kesan elegan dari pesta tersebut.

Sebagai referensi, dari Taman Prakerti Bhuana menyediakan paket wedding dibawah 50juta yang tentunya sesuai dengan konsep affordable price yang kamu inginkan. Apalagi buat kamu yang secara spesifik pengen nikahan di Bali. Berikut ada beberapa pilihan paket seperti :


  1. Silver Package

Mulai dari silver package yang hanya dengan 25juta rupiah saja kamu bisa mengadakan wedding party simple dan elegan. Paket ini memberikan kamu kebebasan untuk mengundang keluarga, saudara dan teman-teman terdekatmu untuk 100 pax.

  1. Gold Package

Jika list undanganmu lebih dari 100 pax, paket ini bisa kamu pilih. Dengan limit undangan 200 orang kamu bisa merayakan momen pernikahanmu dengan lebih banyak orang-orang terdekat disekitarmu. Soal budget, jangan khawatir karena paket ini cuma 42juta saja. Murah bukan?

Share


Komentar


Tinggalkan Komentar