Bingung Mencari Tempat Wedding Di Bali? Ini Dia Tipsnya!

Tempat Wedding Di Bali - Jika tahun ini memang tahun yang anda tunggu-tunggu untuk melangsungkan momen pernikahan anda bersama pasangan, Congratulation ! Mungkin sudah cukup lama pacaran akhirnya tahun ini bisa ke tahap yang lebih serius, tentu ini adalah impian sebagian besar pasangan. Ditambah bisa melangsungkan pernikahan di tempat yang romantis dan dihadiri sanak keluarga dan teman-teman pasti menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidup.

Kalau dalam list anda sudah tertulis Bali akan menjadi tempat untuk melangsungkan pernikahan dan resepsinya, itu merupakan pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, banyak kalangan mulai dari artis hingga pejabat tidak sedikit yang memilih bali sebagai wedding destination mereka. Alasannya, bali merupakan pulau yang indah dan romantis jadi sangat cocok untuk melangsungkan acara sakral seperti pernikahan.

Nah, untuk anda ada beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi dalam hal memilih tempat wedding di Bali. 

Tips Memilih Tempat Wedding Di Bali

1. Budget

Ini merupakan hal unsur paling penting yang harus anda perhitungkan. Berapa budget yang harus anda estimasikan untuk satu konsep wedding yang anda rencanakan. Mulai dari jumlah undangan, kapasitas gedung atau venue. Ingat, semakin banyak undangan, semakin tinggi juga budget yang harus anda siapkan. 

Apakah akomodasi juga akan anda tanggung? Ini juga menjadi point penting untuk di perhatikan. Jadi,mulai dari sekarang anda bisa riset beberapa venue wedding untuk mencari paket-paket wedding untuk mencari perbandingan yang sekiranya cocok dengan budget anda.


Baca juga : Silver Package Wedding

2. Lokasi

Kita tau semua Bali banyak sekali memiliki tempat-tempat menarik untuk dijadikan venue wedding. Tapi yang tidak boleh anda lupakan juga adalah,bagaimana akses ke lokasi tersebut? Apakah gampang di cari? Apakah mobil bisa masuk? Apakah ada tempat parkir yang memadai? Nah hal-hal ini harus di perhatikan juga walaupun kelihatan sepele tapi jangan sampai hal ini merusak momen pernikahan anda nanti. Tentunya ini juga tergantung dari konsep pernikahan yang anda inginkan. Kalau anda memilih pantai, anda tentu sudah punya bayangan bagaimana jalan akses ke pantai. Begitupun juga jika anda memilih konsep indoor wedding.

3. Kenyamanan

Bisa anda pikirkan dari sekarang konsep dan tempat wedding di bali yang akan anda pilih apakah nyaman untuk para tamu undangan nanti? Misalnya kalau anda menikah di musim penghujan, apakah konsep yang akan anda pilih outdoor? Kalau hujan bagaimana? Tentu ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan tamu dan kesakralan momen pernikahan anda.

Memang dalam rangka persiapan pernikahan ada banyak yang harus perhatikan termasuk, tempat wedding atau venue. Mungkin Taman Prakerti Bhuana bisa anda jadikan salah satu referensi dalam list anda. Konsep indoor ataupun outdoor bisa anda pilih dengan budget yang sangat terjangkau. Ditambah dengan konsep balinesse wedding yang tentu akan membuat momen pernikahan anda makin berkesan. Menarik bukan?




Share


Tinggalkan Komentar