Murah dan Mewah: Paket Resepsi Pernikahan di Bali


Paket Resepsi Pernikahan Di Bali - Salah satu permasalahan dalam menyelenggarakan prosesi dan resepsi pernikahan adalah dana. Bukan rahasia umum lagi acara tersebut membutuhkan dana yang banyak. Tidak sedikit masyarakat sampai berhutang atau menggadaikan properti mereka agar dapat membuat selebrasi pernikahan yang mereka inginkan. Namun sebagian orang memilih untuk tidak mengadakan acara resepsi, meskipun mereka menginginkannya. 

Jika anda sudah mempersiapkan segala dana yang dibutuhkan tanpa harus berhutang dan menggadaikan properti anda, itu merupakan pencapaian yang sangat bagus. Tetapi tidak semua orang dapat melakukan hal tersebut. Tentunya anda juga harus memastikan bahwa selain memiliki biaya pernikahan dan selebrasinya, anda juga memiliki uang yang cukup untuk modal kehidupan rumah tangga anda yang baru. Selebrasi itu penting, tetapi hanya bersifat sementara. Sedangkan anda tentunya berharap rumah tangga anda bertahan selamanya. Ketahui lebih lanjut apa saja yang perlu anda persiapkan untuk merayakan resepsi pernikahan di Bali.

Menjawab tentang problematika ini Taman Prakerti Bhuana hadir untuk membantu masyarakat Bali maupun luar Bali sehingga dapat merayakan pesta pernikahan yang mereka inginkan dengan biaya yang relatif murah. Anda dapat memilih paket-paket resepsi pernikahan di Bali yang disediakan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. 

Meskipun menawarkan harga yang murah, anda tetap bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang lengkap dan berkualitas. Selain menghemat biaya, anda juga tidak perlu untuk repot-repot mencari vendor ini dan itu. Berikut adalah beberapa paket pernikahan di Bali yang dapat anda pilih. 

1. Reception Rose 

Jika anda ingin merayakan pesta pernikahan dengan sahabat-sahabat terdekat dan tidak menyukai suasana resepsi pernikahan yang terlalu ramai, maka Reception Rose ini cocok untuk anda. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah dapat menikmati resepsi pernikahan yang mewah dengan fasilitas lengkap dan dapat mengundang 100 orang untuk memeriahkan acara anda. Jika anda mengundang lebih dari 100 orang, anda hanya perlu membayar makanan tambahan sesuai dengan jumlah orang tambahan yang datang.

2. Reception Tulip 

Sudah punya list undangan dan jumlahnya tidak lebih dari 200 orang? Nah paket ini cocok untuk anda. Tentunya selain sahabat-sahabat terdekat, ada relasi bisnis dan tempat kerja yang ingin anda undang juga saat momen bahagia anda.  Jika sempat berpikir budget anda tidak cukup untuk mengundang 200 orang, anda harus cek paket Reception Tulip ini sebagai referensi.

3. Reception Orchid 

Paket reception orchid hadir untuk anda yang punya rencana resepsi dengan undangan skala besar.  Dengan budget yang tidak terlalu tinggi, anda bisa mendapatkan paket orchid ini untuk momen bahagia anda bersama pasangan. 

Dengan memilih paket resepsi pernikahan di Taman Prakerti Bhuana, anda tidak perlu berhutang atau menggadaikan asset anda untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di Bali yang mewah dan berkesan. Dengan memesan paket resepsi pernikahan anda sudah mendapatkan :


Paket Prasmanan

Paket apapun yang anda pilih, anda tetap mendapat paket prasmanan yang lengkap dengan kualitas yang sama. Dengan paket prasmanan ini anda sudah mendapatkan welcome drink, appetizer, main course yang terdiri dari nasi dan 9 menu lainnya, dessert dan juga minuman yang menyegarkan. 

Fasilitas

Fasilitas yang anda dapatkan pun begitu lengkap seperti tempat resepsi indoor maupun tempat resepsi outdoor, dekorasi, sound system, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga mendapatkan pengisi acara seperti band akustik, musik rindik/gong, bondres, MC, dan Make Up Artist. 

Jika anda ingin lebih hemat, anda dapat memilih paket pernikahan di Bali sudah termasuk resepsi yang mewah. Untuk mengetahui lebih detail mengenai paket resepsi pernikahan di Bali, anda mengunjungi laman reception package Taman Prakerti Bhuana. Anda dapat mengetahui langsung harga yang ditawarkan maupun detail fasilitas yang anda dapatkan. Pastikan anda menghubungi tim Taman Prakerti Bhuana jauh sebelum resepsi pernikahan anda.