Ini Dia Rekomendasi Paket Wedding Bali 2024

Paket Wedding Bali 2024 - Tidak terasa sebentar lagi akan menginjak tahun 2024. Umumnya, sebagian besar dari kita sudah pasti membuat resolusi dan harapan untuk tahun depan. Kalau salah satu resolusi kamu adalah bisa menikah di Bali, kamu harus baca informasi ini sampai habis.

Siapa yang tak kenal dengan Bali. Tempatnya yang asri nan eksotis ini rasanya sayang untuk dilewatkan. Lokasi yang elok ini kerap disambangi dan dijadikan objek rekreasi tak hanya itu, Bali kerap kali dijadikan sebagai tempat untuk merayakan acara spesial bagi beberapa orang termasuk wedding pernikahan. Mulai dari wedding pernikahan berkonsep indoor maupun outdoor

Tiap calon pasangan mempelai pasti menginginkan konsep wedding yang spesial dan tak terlupakan seumur hidupnya untuk itu diperlukan perencanaan dan persiapan yang matang jauh sebelum hari H berlangsung.

List Paket Wedding Bali 2024

Jika kamu ingin menggelar acara wedding di Bali namun masih bingung seberapa besar budget yang diperlukan, simak daftar paket wedding Bali 2022 terbaru dibawah ini :

Silver package

Kamu punya  budget terbatas namun ingin menggelar acara wedding yang berkelas ? Taman prakerti buana punya solusinya. Dengan merogoh kocek 25 juta keinginan anda sudah tercapai dengan paket wedding silver package. Dengan kapasitas 100 orang tamu undangan

Gold package

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman lebih menarik dari silver package. Kamu dapat menambahkan budget 10 juta lagi. Gold package dibanderol dengan harga 42 juta. Kapasitas 200 orang tamu undangan.

Gold Executive

Dengan budget eksklusif, yaitu 63 juta dan kapasitas tamu undangan 200 orang. Ekspektasi pernikahan kedua mempelai akan lebih mewah karena akan ada penampilan langsung band akustik di dalamnya.

Paket Platinum

Undanganmu sekitar 300 orang ? Paket ini sangat pas buat kamu. Harga terjangkau untuk memutuskan paket Platinum. Dengan budget 79 juta, kamu sudah bisa mendapatkan Wedding Venue mewah di Taman Prakerti Bhuana, dengan kapasitas tamu undangan 300 orang.


Dari kesemua daftar paket tersebut di atas itu sudah termasuk :

  • Banten Pawiwahan di Bale dangin lengkap dipuput Ida Peranda*

  • Pengenter Acara (MC) Pawiwahan & Tukang Banten

  • Acara Resepsi di Gedung Ballroom dan Aula

  • Penggunaan Preparation Room untuk make up/istirahat pengantin

  • Kursi, Meja & Alat Prasmanan Standar Hotel Bintang

  • Dekorasi Gedung, Prasmanan, Kursi & Meja

  • Sound System

  • Prasmanan dan Snack Natural untuk 100 tamu 7 Hidangan Utama Prasmanan Air Minum Dingin Welcome Snack, Kopi, Teh, Jajan Bali untuk 100 tamu Wedding Organizer Saat Resepsi Pelaminan full decor & Spot Foto Wedding

  • Welcome Table, Buku Tamu & Kotak Amplop


Untuk urusan venue tidak perlu khawatir , di Taman Prakerti Bhuana Bali menyediakan 2 pilihan itu. Ada Wedding Venue indoor dan ada Wedding Venue outdoor.

ballroom wedding bali

Sebagai bahan pertimbangan, biaya paket ini sudah sangat lengkap. Klien hanya tinggal memilih paket yang diinginkan saja. Ballroom Venue di Taman Prakerti Bhuana merupakan gedung serbaguna yang megah. Suasana menjadi hangat karena dekorasinya yang indah dan berkat sentuhan model arsitektur khas Bali bernuansa modern.

Ballroom ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung resepsi pernikahan terkesan mewah dan romantis. Penyediaan sarana seperti; pencahayaan, dekorasi yang profesional, sound system berkualitas, dan projector screen berukuran besar. Intinya semua sarana prasarana telah dipercaya untuk mendukung resepsi impian Anda.

Taman prakerti bhuana sudah berpengalaman. Selama 10 tahun lebih telah dipercaya menjadi tempat gelaran acara atau event. Maka Venue Pernikahan di Bali ini bisa dijadikan pilihan oleh Anda.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, fasilitas mewah dan lengkap menjadikan Taman Buana Prakerti menjadi pilihan tepat untuk memutuskan Wedding Venue Dan paket wedding berkualitas di bali

Di samping itu yang menggunakan dekorasi indoor dinilai lebih intim atau menciptakan suasana yang hangat. Biasanya tamu undangan hanya berkisar antara keluarga dari kedua pihak mempelai dan ditambah teman-teman dekat. untuk  outdor sendiri kami mempunyai buffalo garden party.

Momen pernikahan akan menjadi sangat romantis dengan tempat sempurna untuk acara resepsi outdoor yang memiliki beragam fasilitas pendukung. Seperti lighting, dekorasi, sound system dan projector screen besar untuk mendukung resepsi pernikahan yang mewah.


Tertarik? Silahkan kontak kami untuk informasi lebih lengkap.

Share


Tinggalkan Komentar